Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lawyer attorney

Cara Membuat Aplikasi Android Dengan Mudah

tentu nya bukan rahasia lagi jikalau Android ialah proses operasi open source yang memungkinkan bagi para penggunanya buat mendevelop semuanya dengan gampang. bukan cuma kita dapat mengganti isi proses operasi sesuka hati, aplikasi android nya sendiri pun terbilang cukup gampang buat dimodifikasi sedemekian rupa.

Karena itu jangan lah kalian terkejut apabila di google playstore banyak bermunculan aplikasi yang mempunyai fitur mirip bahkan tampilan pun tidak jauh berbeda. kalian tertarik buat kaya gimana metode bikin aplikasi android sendiri ? .berikut adanya sebagian tips buat bikin aplikasi android sendiri dengan gampang.

cara membuat apliaksi dengan mudah

1. Menggunakan Parallel Space  <-- klik 

Khusus buat kalian yang mempunyai banyak akun media sosial atau akun-akun lainnya, pasti ingin banget memakaikan seluruh akun yang kalian miliki dan merupakan juga dengan tidak sesegera mungkin ribet-ribet logout segala macam atau memakaikan 2 smartphone, kan? bila begitu, tersebutkan parallel space ialah jawabannya. kalian bisa dengan gampang bikin kloningan aplikasi yang kalian ingini dengan tidak sesegera mungkin pintar coding loh. uniknya lagi, kalian bisa mungubah tampilan aplikasi result kloningan dari parallel space dengan gampang.

2. Menggunakan IBuild App  <-- klik 

Selain menggunakan aplikasi parallel space buat mengkloning aplikasi android, kalian juga bisa bikin aplikasi android dengan simple menggunakan iBluid App. ini bukanlah sesuatu software, melainkan sesuatu website yang bisa kalian akses iBluidApp 
Berbeda dengan situs AppsGeyser, iBluid App menyediakan cukup banyak template yang bisa kalian pilih buat bikin aplikasi sendiri. Pertama-tama, pilih template-nya, terus langsung saja, mengisi data buat bikin aplikasinya.  
Ditekankan sekali lagi, metode ini tidak memerlukan keahlian coding, kalian cuma tinggal isi saja tiap komponen dari template aplikasi yang tersedia. layout, tombol akses, bahkan halaman aplikasi dan segala macam perihal yang kalian butuhkan telah disediakan oleh iBuild App.

3. Menggunakan MIT App Inventor  <-- klik 

Tidak harus kuliah di MIT di negri paman sam sana buat dapat belajar kaya gimana metode buat bikin aplikasi Android sehebat ilmuwan MIT. jelas saja, itu pasal MIT mendevelop sesuatu situs yang dikatakan dengan MIT App Inventor. Website ini sudah menyediakan template layout yang akan memudahkan kalian dalam bikin sesuatu aplikasi Android. 
Tinggal klik Create an App, lantas kalian tinggal mulai deh buat bikin proyek aplikasinya. sehabis itu kalian tinggal drag and drop seluruh komponen aplikasi yang kalian butuhkan. walau tak membutuhkan kemampuan coding, setidaknya kalian sesegera mungkin menelisik apakah yang kalian untuk di template yang tersedia. 


Sehabis disimak ternyata gampang kan? walaupun tak mempunyai kemampuan coding, kalian tak butuh repot-repot lagi buat kaya gimana metode bikin aplikasi Android yang bakal dipakai sendiri. 

Sumber : https://prelo.co.id/